Saya adalah...

Rabu, 03 September 2008

Salah satu pertanyaan yang sulit saya jawab adalah :
  • Apa prestasi anda ?
  • Apa kelebihan anda?
Mengapa sulit? ya karena saya adalah seorang yang biasa-biasa saja, tidak punya prestasi yang membanggakan dengan kelebihan diri yang saya sendiri sulit mengidentifikasinya, aneh...!

Saya lahir di sebuah desa di ujung Selatan Ciamis, Desa Sindangsari Kec. Cimerak kab. Ciamis, Jawa Barat. Kurang lebih 30 Km dari Pangandaran. Dari orang tua sederhana namun bahagia. Sekolah SD di SD Cijaringao, SMP di SMPN Cimerak. Karena lihat iklan layanan masyarakat di TVRI tentang perawat, saya melanjutkan sekolah di SPK Depkes Tasikmalaya. Sekolah ini banyak memberi warna dalam hidup saya, kaena masa menjelang dewasa saya habiskan di sana. Setelah lulus kemudian melanjutkan pedidikan kebidanan pada Program Pendidikan Bidan, masih di Sekolah yang sama.

Tahun 1997 saya lulus dan ditempatkan di Banten..! Di sebuah desa terpencil..Kemudian pindah ke Bandung karena ikut Suami.

Sekarang saya bertugas di sebuah desa di Wilayah Majalaya. Terinspirasi bukunya bu Marwah Daud Ibrahim, bahwa walau kita di desa tapi cara berfikir kita harus internasional (begitu kira-kira).

Sehingga saya sangat tertarik dengan dunia internet, hingga suatu saat mengikuti kursus internet marketing secara online bersama Anne Ahira, sampai sekarang..

Saya punya cita-cita menjadi seorang bidan yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitar saya juga mengaktualisasikan diri di dunia online...

0 komentar:

My Family Slide

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP