Belajar Internet marketing bersama Ahira

Kamis, 25 September 2008

Beberapa bulan yang lalu internet adalah dunia asing bagi saya. Jangankan chatting,browsing aja gak bisa karena pake browsernya aja gak tahu. Tapi karena ada beberapa kepentingan saya memaksakan diri untuk belajar surfing di internet. Sampai akhirnya saya menemukan situs yang berisi tentang belajar
internet marketing.

Pada awalnya saya tidak bermaksud mencari situs tentang internet marketing,karena saya hanya seorang ibu rumah tangga,mana terfikir oleh saya untuk belajar internet marketing,yang saya cari paling resep masakan,tips mengatur keuangan keluarga,cara mendidik anak,hobby atau tentang kebidanan yang merupakan bidang profesi saya.

Dari situs itu saya tahu bahwa di internet kita tidak saja bisa menjadi pembeli tapi bisa menjadi pemasar, kita tidak hanya menjadi penikmat tapi bisa menjadi penyaji..!, kita tidak hanya sebagai web surfer tapi bisa menjadi...webmaster !, asyik tuh.Selain kehilangan uang untuk biaya koneksi dan pembelian beberapa produk dari internet, ternyata kita juga bisa memperoleh uang dari bisnis pemasaran di internet, walaupun kita bukan lulusan perguruan tinggi dibidang ini.

Setelah masuk dan belajar tentang internet marketing, saya dibimbing dengan bertahap dan terfokus oleh mentor yang tak tanggung tanggung adalah marketer tingkat dunia yaitu Anne Ahira. Cara belajar yang menyenanggkan, online;tdk harus pergi ke kampus, step by step,terarah dan santai tapi fokus. Selain itu sambil praktek kitaa juga bisa menghasilkan uang. Diantaranya dari program affiliat yang di kampus itu.

Setelah belajar beberapa bulan ditengah kesibukan kerja saya, saya telah berhasil membuat sebuah situs,beberapa blog yang mengiklankan beberapa bisnis affiliate dan google adsense.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara belajar internet marketing,silahkan kunjungi situs AsianBrain.com, insya Alloh anda akan memeperoleh informasi berharga untuk masa depan anda...



0 komentar:

My Family Slide

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP