Habbatussauda, Alternatif Pengobatan Herbal Alami

Minggu, 07 September 2008

Rasulullah bersabda :

” Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya didalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit, kecuali maut ” ( HR. Bukhori & Muslim )

Pernah mendengar Black Seed ? atau Jintan hitam? Dalam bahasa latin disebut Nigella Sativa

Sejak tahun 1959, telah lebih dari 200 studi dari Universitas international dan artikel yang dipublikasikan dalam bermacam jurnal ilmiah membuktikan pangkuan terhadap produk yang telah digunakan secara tradisional sejak 1400 tahun yang lalu ini. Meskipun Black Seed murni adalah produk yang sangat efektif, namun demikian banyak penelitian telah dilakukan untuk membuat campuran dengan produk lainnya untuk memberikan efek yang lebih baik.

Black Seed kaya akan komposisi kimia yang sangat beragam. Selain kandungan utamanya, crystalline nigellone, Black Seed mengandung 15 macam asam animo, protein, karbo hidrat, keduanya dalam bentuk fixed oils (84% asam lemak, termasuk linolenic dan oleic), dan minyak volatile, alkaloids, saponin, dan crude fiber, juga mengandung bermacam mineral seperti : kalsium, sodium dan potasium. Selain itu, masih banyak kandungan penting lainnya yang belum teridentifikasi, sementara penelitian terhadap produk ini masih terus berlangsung di seluruh penjuru dunia.

Setelah dilakukan penelitian secara empiris maupun klinis, para dokter mengakui kemanjuran habbatussauda, diantaranya :

  • Prof. Dr. Hildebert Wanger (German) Habbatussauda terbukti menyembuhkan pasien alergi, neoradermatitis, asthma, dan lemahnya daya tahan tubuh.

  • Prof. Lutz Bannasch (German), Oil habbatussauda memiliki khasiat anti tumor tanpa efek samping seperti terjadi pad akemoterapi dan penyinaran.

  • Dr. Stanley Kopok (USA), Habbatussauda memiliki peran sangat penting untuk mencegah tumor dalam waktu yang lama memperkuat sistem kekebalan tubuh.

  • Dr. Tajul Aris Yang (Malaysia), Omega yang terkandung dalam Habbatussauda lebih besar 10 kali lipat dari DHA dan EPA

PT. HABBATUSSAUDA INTERNATIONAL telah memproduksi herbal alami ini untuk siap dikonsumsi.

Habbat’S dipilih sebagai merek untuk produk-produk yang diproduksi oleh PT Habbatussauda International, untuk lebih mengingatkan dan menekankan pada bahan utama yang dipergunakan yaitu Habbatussauda. Adapun konsep produk pada tahap awal ditekankan pada tiga hal yaitu :

  1. Food Suplemen (makanan kesehatan) yang dikonsumsi sehari-hari, berfungsi untuk memelihara kesehatan, meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh (membentuk sistem imunitas tubuh) yang mampu untuk mencegah berbagai macam penyakit. Adapun produknya terdiri dari :
    1. Habbat’S V-Plus (Kapsul Habbatussauda + Madu + Minyak Zaitun)
    2. Habbat’S Kid Honey (Madu untuk anak : Madu + Minyak Habbatussauda + Minyak Zaitun)
    3. Habbat’S Honey (Madu Mesir : Madu bunga Habbatussauda)
    4. Habbat’S Café (Kopi Habbatussada , Tanpa Kafein)
  1. Obat sekaligus Suplemen Kesehatan, dikonsumsi untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit sekaligus meningkatkan sistem imunitas tubuh. Adapun produknya :
    1. Habbat’S Kapsul (Kapsul Habbatussauda)
    2. Habbat’S Sehat (Kapsul Habbatussauda + Madu + Minyak Zaitun)
    3. Habbat’S Oil ( Minyak Habbatussauda + Minyak Zaitun)
    4. Habbat’S Oil Drops (Minyak Habbatussauda)
  1. Suplemen Stamina suami istri, yang khusus dikonsumsi untuk meningkatkan stamina dan gairah bagi pasangan suami istri : Habbat’S X-Plus

KEUNGGULAN PRODUK HABBAT’S

  1. Menggunakan bahan dasar habbatussauda dengan kualitas terbaik - ( Habbatusauda Baladi – Mesir), Minyak Zaitun Tursina, Madu Arab Mesir, dan didapat langsung dari sumbernya sehingga harga lebih kompetitif dan kontinuitas lebih terjamin.
  2. Menggunakan Kapsul tumbuhan (Vegetable Capsule –VCAPS), lebih mudah dicerna dan dijamin kehalalannya
  3. Sudah dilengkapi dengan legalitas dari Badan POM RI, dan paten merek Habbat’S , sehingga menjamin keamanan produk secara medis dan keamanan dari peniruan produk.
Info Produk, klik di sini
Cara Pembelian, klik di sini


0 komentar:

My Family Slide

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP